Kamis, 10 November 2011

tulisan softskill "aspek hukum dalam bisnis " 4

nama  : desy permata sari
kelas : 3dd04
npm : 34209893
judul : kisah-kisah saya

kisah 1 


matahari cerah, pagi yang dingin . sangat dingin . aku menanti nanti sambil gugup dan berdoa saat ingin pergi ke sekolah pagi itu, aku sari (biasa dipanggilku). hari itu adalah pengumuman kelulusan di sma saya di jakarta. karna menunggu pemberitahuan melalui pos sangat lah lama, dan aku tak sabar untuk mengetahui bahwa aku LULUS / TIDAK. dulu saya tidak diperbolehkan membawa motor, sehingga untuk ke sekolah saya naik angkot dan butuh waktu + 45 menit dari rumah . selama dijalan saya berdoa - berzikir. berharap hasil yang akan saya dapatkan nanti baik , dan lulus .. ......

sesampainya di sekolah, saya berlari mengikuti teman -teman yang lainnnya menuju ke papan pengumuman, dan alhamdulillah, saya LULUS dengan hasil rata-rata nilai 7,8. walaupun jauh dari target. tetapi saya tetap lah bersyukur. dan pada waktu itu angkatan saya si sma tersebut LULUS semua. sehingga tidak ada kesedihan di sekolah itu. 

setelah libur 3 bulan
saya memutuskan untuk berkuliah di Gunadarma mengambil jurusan manajemen keuangan,. sebelum mulai perkuliahaan di kampus saya diadakan pertemuan dengan orang tua. lalu saya diberikan pengarahan tentan kapan jadwal ospek, kapan mulai perkuliahan, dan lain-lain

samapai akhirnya hari itu datang juga....
OSPEK .. banyak teman yang saya bisa kenal, dari kakak kelas, maupun teman seangkatan.... sampai akhirnya saya ditetapkan di kelas 1dd03 waktu dulu kelas saya masih sangat ramai, +  40 orang dalam 1 kelas. suasanya sangat lah ramai, kami saling bertukar cerita, masa-masa sma dulu. dan masih belum mengerti sikap yang harusnya dilakukan apabila sudah sma..
semester 1 pun dimulai ................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar